Millendaru Buka Suara Terkait Alat Kelaminnya yang Disembunyikan

Dunia4d

Millendaru Buka Suara Terkait Alat Kelaminnya yang Disembunyikan

Millendaru Buka Suara Terkait Alat Kelaminnya yang Disembunyikan

Millendaru Buka Suara Terkait Alat Kelaminnya yang Disembunyikan

SLOTGAMEONLINE – Millendaru Buka Suara Terkait Alat Kelaminnya yang Disembunyikan

Millendaru akhinya buka suara terkait rasa penasaran warganet dengan fotonya yang kerap memakai Lingerie. Bagaimana tanda tanya tak dirasakan warganet, pasalnya Millendaru yang notabennya seorang pria seakan tidak memiliki alat kelamit sebagaimana pria pada umumnya. Seperti saat Millendaru mengenakan Lingerie, Mr. P atau alat kelamin Millen tak sedikit pun terlihat.

Bak seorang wanita sejati, Millen mampu menyembunyikan alat kelaminnya agar da[pat berpenampilan seperti wanita. Millendaru mengaku jika dirinya sengaja membuat para warganet penasaran akan hal tersebut.

“Cuman emang suka aja untuk bikin orang penasaran, itu triknya,” kata Millen Cyrus lantas tertawa saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/3/2021).

Millen mengaku selama ini tak pernah mendapat komentar yang menghujat dirinya terkait foto-fotonya tersebut.

“Kalau itu nggak sih (bullyan netizen), aku maksudnya kalau foto-foto ya emang apa-apa viral ya tiba-tiba jadi spotlight atau apa cuman kalau operasi emang aku kan nggak operasi,” bebernya.

Sepupu Aurel Hermansyah itu mengaku hanya untuk seru-seruan saja dirinya mengunggah foto seksi tersebut. Bahkan ia turut tertawa ketika membaca komentar dari para warganet yang mempertanyakan letak alat kelaminnya.

“Iya komennya nggak yang gimana-gimana, nggak apa-apa jadi lucu aja sih jadi ketawa-ketawa, cuman yang hujatan lainnya nggak sih,” ungkapnya.

Millen pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengoperasi alat kelaminya. Ia mengaku memiliki trik khusus untuk menyembunyikan alat kelaminnya itu.

“Tidak melakukan operasi, ada deh triknya,” tandasnya lantas tertawa