Pernah Merasakan Momen Nggak Sengaja Kembaran Pakaian sama Orang Lain? Kayak Anak Sekolah Aja :(

Dunia4d

Pernah Merasakan Momen Nggak Sengaja Kembaran Pakaian sama Orang Lain? Kayak Anak Sekolah Aja :(

Pernah Merasakan Momen Nggak Sengaja Kembaran Pakaian sama Orang Lain? Kayak Anak Sekolah Aja 🙁

Pernah Merasakan Momen Nggak Sengaja Kembaran Pakaian sama Orang Lain? Kayak Anak Sekolah Aja 🙁

SLOTGAMEONLINE –  Banyaknya toko online yang menjual pakaian tentunya menjadi kemudahan sendiri di era yang serba digital dan modern ini, apalagi dengan banyaknya program diskon yang sering diberikan oleh para penjualnya. Wajar kalau zaman sekarang kita memilih berbelanja pakaian di toko online dibandingkan dengan toko-toko offline. Udah harganya murah, bisa dilakukan di mana aja, nggak ribet, dan yang jelas sih ngirit waktu karena nggak perlu bepergian.

Sayangnya, yang namanya model fesyen bisa dibilang rata-rata begitu aja. Dengan banyaknya toko online yang berlomba-lomba bikin program diskon ini membuat kita waswas banget. Bukan waswas karena masalah yang besar sih sebenarnya, melainkan sesepele gimana kalau nanti kita beli barang yang paling laris, dan banyak orang juga yang membeli barang tersebut. Otomatis kalau dipakai, kan, banyak kembarannya, kayak yang dirasakan beberapa warganet di bawah ini nih. Sungguh sebuah momen yang terkadang bikin geli dan malu sendiri. Simak curhatan warganet di bawah ini deh!

1. Pura-pura saling nggak lihat nih ceritanya? Kira-kira gimana perasaan mereka berdua kalau saling bertatapan, ya? 😀

Samaan, tapi bukan couple~

2. Ini pasti juga nggak kalah awkward banget sih situasinya, lagi santai-santai beli jajanan di pinggir jalan, eh, nggak sengaja ketemu kembaran

Tragedi beli jajan

3. Kalau udah ketemu sama momen kocak kayak gini sih memang paling bener diem aja, berlagak nggak tahu apa-apa. Kalau perlu sih nyamar jadi pohon-pohonan juga boleh

Gimana ceritanya coba?

4. Nah, yang paling bikin jadi aneh rasanya kalau udah begini nih. Ketemu sama temen sendiri, nggak janjian mau pakai outfit apa, terus ternyata bajunya kembaran. Hadeeeh!

Malunya nggak kira-kira

5. Percaya atau nggak, kejadian kayak gini udah pasti langka banget di dunia ini. Bayangin aja, kamu lagi jalan berdua sama temen, terus ada orang lain jalan berdua juga dengan pakaian yang sama kayak kamu sama temenmu 🙁

Kok bisa ya?

6. Ini dunia yang sempit, atau memang karena semua seller pakaian menjual produk model begitu semua, ya? Semuanya kok kembaran~ 😀

Ngantri nahan malu

7. Dilihat dari ekspresinya sih kayaknya udah sering beberapa kali mengalami kejadian yang sama nih. Hayo, ngaku!

Mendadak pusing

8. Udah pas lagi macet, bajunya kembaran sama orang lain yang nggak dikenal, tempatnya bersebelahan pula. Lengkap banget malunya :’)

Nggak bisa berkata-kata

9. Dari atas sampai bawah sama persis, untung pakai masker nih. Coba nggak pakai masker, rasanya kayak gimana, ya? 😀

Kembar maksimal

10. Udah sama persis, yang ngembarin orang lagi foto prewedding pula, ditambah lagi posisinya lagi sendirian. Cobaan apa ini 🙁

Tuhan hobi bercanda

11. kejadian kayak gini pasti sensasinya udah langsung bikin kita mati kutu banget. Kok bisa-bisanya sebelah kita ngembarin baju kita, ya? :’)

Bikin deg-degan

Disadari atau nggak, kejadian kembaran pakaian dengan orang random yang nggak kita kenal itu kemungkinannya tipis banget lo. Meski terkadang rasanya absurd, tapi berarti kamu merasakan salah satu momen langka yang ada dalam hidupmu. Namanya aja momen langka dan jarang terjadi, malu-malu dikit kalau dilihatin orang lain nggak apa-apa deh~ 😀