Hashtag #Gosip90an, Bikin Lo Nostalgia Sama Kebiasaan di Masa Kecil!

Dunia4d

Hashtag #Gosip90an, Bikin Lo Nostalgia Sama Kebiasaan di Masa Kecil!

Hashtag #Gosip90an, Bikin Lo Nostalgia Sama Kebiasaan di Masa Kecil!

Hashtag #Gosip90an, Bikin Lo Nostalgia Sama Kebiasaan di Masa Kecil!

Casino Online – Yahahahaha, brb flashback dulsss neehh~

Buat lo warga Indonesia kelahiran 90-an udah deh pasti banyaaak banget kenangan entah itu di masa sd, atau malah di lingkungan komplek lo. Tagar di twitter yang lagi rame banget ini bakal jadi kilas balik kenangan lo yang bisa banget bikin ngakak bahkan heran sambil inget-inget “apa gue dulu gitu yhaaa?”. Coba deh cek beberapa unggahan tidak senonoh dari para kaum sobat misqueen di twitter ini. Les goooooh~

1. Isep Dulu Nektarnya~

Dulu sering banget nih balapan sama lebah buat isep-isep nih nectar yang sebenernya nggak ada tapi tiap ditanya, “hmmm manisssss~”

2. Subwah Azab Pemirsaaa

Konon katanya, ini adalah nak-kanak durhaka ke orang tua. Yang nggak tau videonya lo nggak gaul meeen!

3. Pensyil Bergoyang~

Belum sah jadi anak gaul kalo belom punya pensil yuniq nan goyang kesana-kemari~

4. Trerereret dah kaya naik motor beneran

Khusus cowo-cowo 90-an nih, kalo lo nggak pernah belagak Rossi parah banget siiii!

5. Gembot dulu gengs~

Selain tamagochi, ada juga nih yang harus dipunya biar sah jadi kasta tertinggi pertemanan antar kmplek, yak tuuul..gembot!

6. Ramalan anak dulu yok~

Selain pencetin nadi tangan, ada juga nih ngeramal dengan cara ngorotin pensil..

Waduuuh udah cukup buat nostalgia tipis-tipis kaaan, buat lo yang dulu pernah punya pengalaman kaya gitu atau bahkan salah satu influencer  di jamannya.selamat!!! lo udah tua~~~